Biarkan Aku

Biarkan aku bersedih malam ini
wahai kekasih
biarkan akau sandarkan
kepalaku yang penat
di pangkuanmu yang hangat
dan belai lembutlah rambutku
dengan halus jemarimu
duhai kekasih
aku ingin bermanja
dalam dekapmu yang penuh iba

biarkan aku bersedih
atas renung penyesalan yang teramat perih
kekasih,
malam ini aku ingin bercerita
tentang hariku yang begitu fana
separuh malam ini
ingin kuhabiskan untuk bercerita denganmu saja
cerita tentang kisah cinta kita
yang naik turun
tak pernah tetap konstan seperti yang aku pinta
kekasih,
biarkan aku menceritakan semua
hingga habis bahasa
dalam ucap tutur kata
air matapun terasa peluh
setiap kali dengan perlahan kau basuh.

kekasih,
kuharap kau tak pernah bosan
mendengarkanku bercerita romansa kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARI BERSAMA GURATKAN KATA UNTUK MENGUBAH DUNIA
free counters

Total Tayangan