Corel Draw X3 portable


Anda seorang desainer? Butuh software untuk mendesain namun tak ingin menginstallnya? Anda bisa gunakan Corel Draw X3 Portable

ini adalah bekal saya saat pergi kemanapun, saya senang dengan design, meskipun saya bisa mengoperasikan corel draw secara outodidak tetapi saya meniqmati program ini. secara teknis aplikasi corel portable ini sama dengan corel installer yang lain, selain file cukup ringan kita bisa memakainya dimanapun tanpa harus menginstall di kompi atau notebook yang sedang kita pakai. Tetapi perlu diingat ini hanya sebagai saran bahwa minimal spec kompi atau notebook yang sedang dipakai memory min 256 dengan ukuran graphic adapternya 64 Mb. Silahkan download CorelDRAW X3 Portable dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Corel draw adalah software untuk menggambar/edit gambar yang cukup hebat menurutku. Banyak fitur keren yang ada di sini. Ini adalah software picture editing yang paling aku suka. Karena banyak fiturnya. Dan sekarang versi terakhir adalah versi X4 atau 14. Software ini cukup besar kalau mau download. Karena banyak fiturnya dan memang agak berat si software ini.
Photobucket
Kalau kita butuh corel draw, pasti males download. Apa lagi yang agak baru yaitu versi 13 atau X3. Karena filenya gedhe banget kalau kita download. Apa lagi internet kita ada quota volume per bulan dan koneksinya kebetulan agak lambat. Tapi kita butuh itu. Apa yang harus dilakukan?
Di sini aku akan share hasil downloadku dari indowebster. Tadinya sebenarnya aku melihat iklan di salah satu blog. Tapi aku lupa blog itu. Di iklan tertulis “Corel Draw X3 portable, hanya 33 MB”! Tapi aku males downloadnya. Karena dulu hostingnya di rapidshare dan aku pas tidak butuh. Jadi males lah download. Kalau tidak butuh, kenapa harus download? Jadi aku putuskan tidak download itu walaupun agak penasaran sih.
Suatu hari aku butuh. Dan aku males download. Dan teringat dulu aku pernah lihat di iklan kalau ada yang portable.
Trus aku cari deh di situs kesayanganku, indowebster. Karena di google males aku cari. Ternyata ketemu deh corel draw X3 Portable. Dan bener cuma sekitar 30an MB, Kecil banget. Dan aku download, kemudian aku buka archivenya.
Dan aku kaget setelah aku extract. Aku bertanya-tenya. Masa sih file 30an MB bisa menjadi 130an MB. Wow, dia compressnya pakai apa ya? Tapi gak masalah lah. Langsung aja aku pakai dan beneran seperti corel yang tidak portable. Tapi kalau ini cuma ada corel draw saja. Tidak ada corel photo paintnya. Tapi lumayan lah.
Yang mau download silakan klik di sini aja. Tentu saja karena portable tanpa lisensi lah. Dan sudah dicrack dan dimodify tentunya. Tapi isinya tetap sama kok. Sama persis sama corel draw X3 yang tidak portable. Langsung download dan pake tanpa install. Di mana aja bisa. Di rumah, komputer kantor, warnet, di skolah, semua bisa. Dan sekali lagi tanpa install langsung buka dan pakai deh ini. Selamat mencoba!

silakan download di sini Corel Draw X3

1 komentar:

  1. ijin sedot gan buat edit2 produk ini. coz ilang CD yg dulu. Sukses Selalu

    BalasHapus

MARI BERSAMA GURATKAN KATA UNTUK MENGUBAH DUNIA
free counters

Total Tayangan