Macro Media Flash Player

Software yang satu ini sudah cukup jadul bagi kebanyakan desainer yang selalu mengikuti kemajuan teknologi. Namun tidak ada salahnya bila saya mempostingnya lagi di blog saya ini. Karena permintaan dari salah satu teman saya yang kesulitan mendapatkan aplikasi yang praktis untuk membuat animasi dsan lainnya.
aplikasi yang satu ini menurut saya sangat banyak kegunaannya selain membuat animasi gerak dalam bentuk flash nammun juga bisa digunakan untuk merancang sebuah game yang berupa animasi maupun permainan kata.
seperti contohnya untuk membuat game aritmatika, bahasa dan lain sebagainya tergantung dari selera pengguna.
selain itu, aplikasi ini juga sangat bermanfaat untuk pengajaran, bagi teman-teman saya yang kebanyakan dari program pendidikan. untuk presentasi bahan ajarnya, agar lebih mudah menyampaikan materi kepada peserta didik.
mengenai petunjuk pemakaiannya saya sendiri sih masih dalam tahap belajar dan jujur belum menguasainya, hehe...

misal penasaran langsung saja sedot sekarang juga gratis kog... nie klik di sini selamat berkreativitas ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARI BERSAMA GURATKAN KATA UNTUK MENGUBAH DUNIA
free counters

Total Tayangan