AKU INGIN LEBIH MENGENALMU

Aku ingin mengenalmu jauh lebih dalam,

melebihi kedalaman dirimu mengenali dirimu sendiri, sayang.



Entah apa sebab

dirimu begitu memikat

hingga hasratku menggugat

ingin lebih mengenalmu lebih dekat

dari nadi tubuhku yang melekat



Mulai dari tingkah lakumu

hingga tutur katamu

begitu anggun bak perawan ranum

kutempatkan dalam sisi otakku terluas

agar aku lebih bisa mengingat mengenalmu



caramu berpakaian

hingga jemari lentikmu menggelayut membersihkan badan

kucatat dan kutirukan

agar aku lebih serupa mengenalmu



bahkan salah satu bajumu yang kau tambal

aku tahu letaknya

dan berapa jumlah jahitannya

karena aku ingin lebih mengenalmu



secawan anggur yang kuteguk

ternyata tak mampu membuatku mabuk

dibanding aku mendengar namamu disebut

jiwa ini tak sadarkan diri

menari-nari



sayang aku ingin mengenalmu jauh lebih dalam,

melebihi kedalaman dirimu mengenali dirimu sendiri.



Namun apa jawabmu?

Kau bahkan tak mampu mengenali dirimu sendiri

bagaimana bisa kau mengenali diriku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARI BERSAMA GURATKAN KATA UNTUK MENGUBAH DUNIA
free counters

Total Tayangan