Pengumuman Hasil PKM yang didanai Dikti Tahun 2011

Ajang kreativitas mahasiswa yang diajukan pada tahun 2010 telah di review oleh dikti. Proposal-proposal yang telah diajukan oleh mahasiswa dari universitas di seluruh indonesia sudah diseleksi dan terdapat sedikitnya 5067 buah proposal dari PKM jenis PKMK, PKMP, PKMT, PKMM.
Dari kondisi yang saya alami dan saya rasakan, sangat senang rasanya setelah melihat hasil pengumuman tersebut. Karena nama saya dan judul dari kelompok saya ada dari daftar ribuan proposal tersebut. Lumayan. Proposal saya ada pada urutan nomor 1178.
akan tetapi, disamping itu saya juga turut merasakan keprihatinan dan kesedihan yang sangat mendalam dari "yang bisa dikatakan" musibah yang menimpa kelas saya. namun inilah hidup, kadang ada kalanya kita berjaya dan juga ada kalanya kita merasakan ujian yang terasa berat dari Allah ta'ala.
saya berharap bisa memotivasi diri saya sendiri dan semua teman-teman saya, terutama teman satu kelas saya yang sedang down untuk bisa mengambil hikmah yang sedang saya-kami alami ini. semoga masalah ini merupakan landasan yang dapat kami jadikan batu pijakan untuk melangkah ke atas dalam meraih impian. SEMANGAT!!!!!!!!

untuk teman-teman yang mau melihat hasil PKM 2011 yang di danai dikti silakan klik di sini untuk melihatnya
Selanjutnya, apakah hanya sampai disini saja perjuangan kita? Tidak!!!
semua tim yang lolos seleksi dikti di wajibkan untuk membuat laporan pelaksanaan program PKM tersebut. Setiap tim diberi kesempatan mulai dari bulan ini sampai pertengahan maret untuk melaksanakan program, membuat laporan, dan mempersiapkan presentasi pada pertengahan bulan mei saat MONEV dari dikti diadakan di setiap universitas yang mengikuti PKM ini.

Dana dari dikti kemungkinan cair pada bulan mei tersebut, akan tetapi pihak universitas menyediakan dana talangan sesuai kebijakan universitas guna memperlancar kegiatan tim PKM dalam melaksanakan programnya.

Pelaksanaan program tersebut, pembuatan laporan, dan presentasi di atas akan menjadi rujukan dari dikti untuk kelayakan atau tidaknya tim PKM tersebut mengikuti atau lolos PIMNAS di Makasar.
Sampai bertemu di PIMNAS Makasar, tunjukkan yang terbaik untuk mengankat nama baik Universitas!!!

4 komentar:

  1. saya juga salah satu peserta yang lolos. bisakah saya minta no hp kalian . karena sampai sekarag kegiatan kami belum didanai sama sekali dan saya telah mencari informasi kemana-mana. tolong ya... thanks. dari fenny 085255195553

    BalasHapus
  2. di universitas kami akan diadakan monev dari DIKTI pada tanggal 25-26 mei
    bgemana dg informasinya? sudah dapat atau belum?
    kalo berkenan ini no hp saya 08567722413
    tadi malam mbak sudah saya hubungi tapi g ad balasan dri mbak

    BalasHapus
  3. BOLEH MINTA LIST DAFTAR YANG LOLOS PKM YANG DIDANAI DIKTI 2011 SUWUUN,,,,

    BalasHapus
  4. Kalau pengin tahu pkm qt yg dulu prnh lolos dikti, ngeceknya dimana y kak?

    BalasHapus

MARI BERSAMA GURATKAN KATA UNTUK MENGUBAH DUNIA
free counters

Total Tayangan